3 Aplikasi Edit Foto Untuk Xiaomi Dan semua Android Terbaik 2017

3 Aplikasi Edit Foto Untuk Xiaomi Dan semua Android Terbaik 2017
5 Aplikasi Edit Foto Untuk Xiaomi Dan semua Android Terbaik 2017

1. Moment Cam

Aplikasi edit foto Xiaomi Redmi 4a untuk membuat foto anda menjadi karikatur kartun lucu. Tertarik ingin mencobanya? Berikut cara membuat karikatur menggunakan aplikasi MomentCam di Xiaomi Redmi 4a.
edit foto karikatur Xiaomi Redmi 4a android
  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk menggunakan aplikasi ini adalah mengunduh aplikasi MomentCam for Xiaomi Redmi di Google Play Store. Untuk memudahkan Anda dalam menemukan aplikasi ini, cukup lakukan pencarian dengan mengetik kata kunci Moman Xiang Ji atau MomentCam.
Sebelum mengunduhnya, pastikan kalau kapasitas penyimpanan yang ada di Xiaomi Redmi 4a Anda memiliki kapasitas kosong setidaknya 30 MB. Pasalnya ukuran aplikasi ini cukup besar yaitu 23,29 MB. Dan pastikan juga kalau Xiaomi Redmi 4a Anda memiliki paket data yang cukup untuk proses pengunduhan.
  • Pilih MomentCam dan tekan ikon ‘Instal’. Setelah proses download selesai, aplikasi akan secara otomatis terinstal di Xiaomi anda

  • Jalankan aplikasi tersebut. Saat membuka aplikasi ini akan muncul tampilan awal dengan pilihan ‘Creat Cartoon’ atau ‘Portfolio’. Untuk memulai membuat karikatur, cukup tekan ‘Creat Cartoon’ dan akan muncul tampilan seperti gambar di atas. Anda bisa mengambil foto langsung dari kamera ponsel untuk dijadikan foto karikatur atau memilih foto yang sudah ada di galeri Xiaomi Redmi 4a Anda.
  • Setelah memilih foto yang diinginkan, Anda akan diminta untuk menentukan gender (laki-laki/perempuan). Pilih gender sesuai dengan foto yang kamu pilih dan setelah itu jadilah foto karikatur unik seperti foto di atas. Jangan lupa untuk menyimpan hasil karya Anda dengan memilih ikon bergambar ‘Disket’ yang terletak di kanan atas. Hasilnya akan tersimpan di galeri Xiaomi Redmi 4a dan ‘Portfolio’.

Belum cukup sampai di situ, hasil karya Anda juga bisa diedit dengan cara membentuk karakter wajah, mengubah gaya rambut, menambahkan aksesoris kacamata, membentuk alis, serta menambahkan kumis dan janggut.
  • Cara mengaplikasikannya, cukup dengan memilih opsi ‘Face Edit’ yang berisi pilihan Face, Hair style, Glasses, Eyebow, dan Mustach yang ada di bar bawah layar. Anda pun juga bisa merubah desain hasil karikatur dengan memilih opsi ‘Design’ dan ‘Create’.
Dan menariknya lagi, hasil karya karikatur Anda dapat di-share ke teman-teman Anda melalui situs jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter, serta pesan instan WeChat.

2. PicsArt

Anda dapat Mengedit foto dengan aplikasi picsart di Xiaomi Redmi 4a dengan mudah dengan hasil yang sangat keren. Jika Anda sangat suka mengedit foto , Aplikasi Picsart lah yang bagus untuk anda gunakan , Selain dapat menguji kreatifitas dalam edit foto anda juga dapat menghasilkan Foto yang menakjubkan hanya dengan menggunakan hp Xiaomi Redmi 4a Anda. Keren bukan?
Cara Edit Foto Xiaomi Redmi 4a Mini People Efek Manusia Kecil Android Xiaomi Redmi 4a
  • Buka aplikasi picsart di Xiaomi Redmi 4a dan pilih menu Edit dan cari gambar background yang sudah kalian download terlebih dahulu tadi.
Mini People Efek Xiaomi Redmi 4a Android
  • Pilih saja foto transparan atau bisa juga nanti kalian hapus bagian warna yang tidak diinginkan di sekitar tubuh kalian.
  • Aturlahh posisinya agar pas dan terlihat badan kalian di foto menjadi kecil atau mini. Namanya juga edit foto mini people
hasil edit mini people Xiaomi Redmi 4a
  • Jika kalian bisa, beri bayangan foto kalian. Dan simpan ke Galeri Xiaomi kalian.
Cara edit foto minipeople Xiaomi Redmi 4a di atas hanyalah sebagai dasar serta informasi aplikasi yang bisa digunakan. Kalian bisa berekpresi sendiri dengan menambahkan efek-efek lain agar hasil edit poto nya lebih bagus dan keren serta terlihat lebih nyata / real.

3. Snapseed

Nah, kalau kalian ingin editor foto untuk Xiaomi Redmi 4a yang lebih expert / profesional, bisa gunakan aplikasi bernama Snapseed. Aplikasi ini di gadang – gadang bisa menangani kebutuhan editing foto pakai Android Xiaomi  dengan hasil yang maksimal.
Snapseed for Xiaomi Redmi 4a
Snapseed sendiri merupakan aplikasi editor foto buatan Google. Editor foto ini menyediakan hingga 25 tools menarik untuk mengubah foto menjadi lebih indah. Tools utama untuk editing seperti color grading, filtering, brush, dan HDR tersedia pada aplikasi Snapseed for Xiaomi Redmi 4a ini.

  • Tak hanya itu saja, Snapseed juga dapat menghasilkan efek bokeh yang baik meski tak sebagus kamera DSLR. Selain itu, hasil editan foto di HP Xiaomi  pakai Snapseed ini juga bisa langsung disimpan secara online (cloud) melalui Google Photos atau Dropbox. Keren
3 Aplikasi Edit Foto Untuk Xiaomi Dan semua Android Terbaik 2017

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "3 Aplikasi Edit Foto Untuk Xiaomi Dan semua Android Terbaik 2017"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...