3 Rekomendasi HP Xiaomi Untuk Main Game Mobile Legends dengan Lancar no lag terbaru 2017

3 Rekomendasi HP Xiaomi Untuk Main Game Mobile Legends dengan Lancar no lag terbaru 2017
3 Rekomendasi HP Xiaomi Untuk Main Game Mobile Legends dengan Lancar no lag terbaru 2017
Rekomendasi hp Xiaomi untuk main game Mobile Legends – Indonesia sedang demam game Mobile Legends. Selain Mobile Legends sebenarnya ada game lainnya yang begitu di gandrungi di Indonesia yaitu AOV (Arena of Valor). Mobile Legends adalah game dengan basis MOBA yang artinya dimainkan secara bersama-sama, gameplay 5 vs 5 maksudnya satu tim ada 5 pemain dan masing-masing mengendalikan avatar yang disebut sebagai hero. Banyak yang menyebut game ini adalah Dota 2 dalam versi mobile namun jauh lebih mudah dimainkan.
Untuk bermain Mobile Legends diperlukan skill dan kerja sama di dalam tim. Konsentrasi yang tinggi juga dibutuhkan agar bisa menang. Sayangnya agar bisa bermain game ini dengan lancar harus menggunakan Smartphone yang mendukung. Akan sangat disayangkan jika sering lag atau putus-putus akibat spesifikasi Smartphone yang kurang mendukung. Oleh sebab itu agar tidak merugikan tim gunakanlah Smartphone dengan spesifikasi yang benar-benar mumpuni untuk  bermain Mobile Legends ini.
Salah satu Smartphone yang bisa diandalkan untuk bermain Mobile Legends adalah Xiaomi. Tentu Anda tidak asing dengan Smartphone besutan vendor Tiongkok satu ini. Kini pabrik Xiaomi sudah ada di Indonesia tepatnya di Batam dengan mempekerjakan pekerja lokal.  Banyak yang mengatakan jika Xiaomi ini adalah Apple-nya Cina dikarenakan ada beberapa produknya yang diproduksi oleh Foxconn yang juga sebagai perakit iPhone dan iPad milik Apple. Bagi Anda yang sedang menggandrungi Mobile Legends, simak beberapa rekomendasi HP Xiaomi untuk main game Mobile Legends berikut ini:

Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1
Xiaomi Mi A1
Rekomendasi HP Xiaomi untuk main game Mobile Legends yang pertama adalah Mi A1. Smartphone satu ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk bermain Mobile Legends. Syarat agar bisa bermain game ini dengan maksimal adalah harus memiliki RAM yang besar dan chipset yang mumpuni. Selain itu layar juga sangat mendukung untuk bisa bermain game dengan lancar dan memuaskan. Jika bermain dengan layar Smartphone yang sempit tentu jarak pandang Anda pun menjadi terbatas sehingga tidak akan bisa bermain dengan maksimal.
Xiaomi Mi A1 ini memiliki layar 5,5 inci full HD, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kemudian dilengkapi dengan chipset yang mumpuni yaitu Snapdragon 625. Snapdragon 625 tersebut ini sudah dibekali dengan CPU octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, dan GPUnya Adreno 506 sehingga lebih hemat baterai. Baterainya pun memiliki kapasitas yang besar yaitu 3080 mAh sehingga Anda bisa bemain game lebih lama tanpa harus bolak-balik men charge daya baterai. Smartphone ini pun termasuk keluaran Xiaomi terbaru yang mana di rilis pada bulan september tahun ini, dan di banderol dengan harga mulai dari 3 juta rupiah.

Redmi Note 4

Redmi Note 4
Redmi Note 4
Rekomendasi HP Xiaomi untuk main game Mobile Legends selanjutnya yang bisa dipilih adalah Xiaomi Redmi Note 4. Smartphone ini memiliki dua macam pilihan yang pertama adalah RAM sebesar 3 GB dan dilengkapi dengan memori internal 32 GB, yang kedua adalah RAM sebesar 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB. Smartphone ini dirilis pada bulan januari 2017 lalu, yang mana dilengkapi layar 5,5 inci dengan chipset Snapdragon 625. Selain itu memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4100 mAh dengan tipe baterai tanam atau Non-removable Li-Po. Untuk bisa mendapatkan Smartphone ini Anda cukup mengeluarkan budget yang terjangkau yaitu mulai dari 2 juta untuk RAM 3GB, atau  2,5 juta untuk  RAM 4GB.

Redmi 4X

Redmi 4X
Redmi 4X
Smartphone selanjutnya yang bisa digunakan untuk bermain Mobile Legends dengan lancar adalah Redmi 4X. Smartphone ini dirilis pada bulan mei 2017 silam. Meski hanya dibekali dengan chipset Snapdragon 435 namun banyak MiFans yang telah membuktikan bahwa bermain menggunakan Smartphone ini akan bebas lag. Dengan kapasitas baterai 4100 mAh akan membuat Smartphone menjadi tahan lama ketika digunakan untuk bermain game. Sedangkan RAMnya sangat beragam yaitu mulai dari 2GB sampai 4GB, agar bebas lag sebaiknya memilih yang 4GB dengan memori internal 64 GB dengan harga mulai dari 2,7 juta rupiah.
Demikianlah beberapa Rekomendasi HP Xiaomi untuk main game Mobile Legends yang bisa dipilih, pastikan pula Anda memiliki koneksi yang kuat agar bisa bermain game dengan lancar.

mungkin cuma itu terima kasih
xiaomi

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "3 Rekomendasi HP Xiaomi Untuk Main Game Mobile Legends dengan Lancar no lag terbaru 2017"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...