Trik membuat notifikasi di android

Trik membuat notifikasi di android


Notifikasi pada android adalah salah satu hal penting bagi pengguna android, dan kali ini kita akan membahas apa-apa aja yang berkaitan dengan yang namanya notifikasi pada android, notifikasi mampu tiba berdasarkan aplikasi atau sistem menurut android, biasanya apabila berdasarkan sistem android datang lantaran terdapat pembaharuan baru dari software.
 


Tapi dikarenakan kesalahan dari sebuah sistem, biasanya sebuah notifikasi akan terjadi eror, file akan hilang atau mengalami berbagai macam dari masalah dalam android, dan disni androidnajwa akan membahas masalah tentang itu, jadi jika sahabat-sahabat memiliki permasalahan tersebut,
 



Cara mengembalikan notifikasi yang hilang atau melihat history notifkasi
Banyak menurut kita pengguna android yang kadang melewatkan notifikasi menurut android, nah disni kami akan memabahas itu semua,jika kurangnya akan ketelitian kita atau karena memang  dari notifikasi android ini terkadang menghilang begitu sangat cepat, jadi kita sempat untuk membuka notifikasi tersebut, seluruh notifikasi akan menghilang.
Serta kali ini android najwa akan membahas bagaimana cara untuk mengembalikan notifikasi yang ada pada android yang telah menghilang, jadi beserta cara yang akan androidnajwa berikan dibawah, kita akan mampu bahkan bisa melihat semua notifikasi yg pernah ada dia android, sehingga kita sanggup melihat notifikasi-notifikasi sebelumnya pula, selain kita bisa melihat notifikasi yg hilang dalam android, serta berikut bagaimana Caranya untuk mengembalikan notifikasi yang hilang pada suatu android.
 



Notification log
Cara paling ampuh yang akan androidnajwa bahas menggunakan notifikation log pada android, serta notifikation yang ada di log android ini hanya akan dapat dipakai pada type android versi jelly bean 4.3 keatas. Jadi jika android yang kita masih dibawah type android jelly bean, atau android 4.2 kebawah cara ini tidak akan mampu bekerja.
Cara mengembalikan notifikasi
utama masuk ke Home Screen android kita, lalu tekan dan tahan pada bagian yg kosong.
Sehabis itu pada bagian bawah pilih Widgets.
Widget home screen
Widget home screen
 



sesudah kita pilih widgets, pilih Settings shortcut beserta cara menggusur sajian-hidangan atau pilihan widgets.
Sehabis itu tekan serta tahan widget Settings shortcut hingga timbul home screen, setelah itu drag kebagian home screen yang akan kita beri widget tersebut.
Setelah itu buka Settings shortcut dalam home screen lalu pilih Notification log.
Sehabis itu Notification log ada dan kita bisa melihat notifikasi history kita.
Nah selain cara diatas, kita pula mampu memakai aplikasi bernama Notification History, kita mampu mendapatkan aplikasi tadi pada play store, fungsi aplikasi ini merupakan menyimpan history berdasarkan notifikasi pada smartphone android kita.
 



Cara Block Notifikasi berdasarkan App
Pernah terganggu dengan notifikasi pelaksanaan yg terus menerus? Atau sengaja berminat menyembunyikan notifikasi tadi? Atau tidak ingin mendapatkan notifikasi berdasarkan pelaksanaan tadi sementara, nah kali ini kita akan menaruh tips dan triknya supaya kita sanggup memblock notifikasi berdasarkan pelaksanaan eksklusif.
 



Cara block notifkasi app Android 5.0 Lollipop keatas
Masuk ke Settings > Sound and Notification > App Notifications.
Kemudian tap atau tekan aplikasi yg mau kita block notifikasinya.
Tap pada pilihan Block.
Cara block notifkasi Android 4.1 Jelly Bean to 4.4 Kit Kat
 



Cara buat android ini relatif tidak selaras, caranya merupakan sebagai berikut.
Masuk ke Settings > Apps.
Kemudian tap atau tekan aplikasi yang berminat kita block notifikasinya.
Tap dan uncheck kotak Show notifications
Untuk android versi kebawah Android 4.0 Ice Cream Sandwich kebawah, tidak akan terdapat cara yg sanggup buat meblock notifikasi pelaksanaan, terlalu disayangkan.
 



Notifikasi aplikasi yg tidak ada
Banyak pengguna yg mengeluh kenapa nir timbul notifikasi pada pelaksanaan, sebagai akibatnya pengguna kebingungan, nah selain cara diatas apabila kita nir mendapatkan notifikasi dalam pelaksanaan caranya menjadi berikut.
 



Cara mengatasi
Kemungkinan konflik lantaran kita memakai power saver, sehingga aplikasi yang tidak di gunakan akan di close dalam background, nah coba check balik apakah power saver memblockir aplikasi tadi sehingga prosesnya pada hentikan ketika nir pada gunakan, insiden yang seringkali terjadi merupakan seperti itu.
 


9 Jawaban SEO Android Artikel notifikasi di android

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Trik membuat notifikasi di android"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...