5 Smartphone Xiaomi Layar 5 Inci Terbaik

5 Smartphone Xiaomi Layar 5 Inci Terbaik
Xiaomi layar 5 inci terbaik – Meski tidak banyak di iklankan seperti Smartphone yang lainnya, Xiaomi berhasil membuktikan eksistensinya dalam pasar Smartphone dunia. Hal tersebut terbukti pengguna Smartphone Xiaomi semakin meningkat dari waktu ke waktu. Semakin banyaknya minat masyarakat terhadap Smartphone Xiaomi ini membuat perusahaan asal Tiongkok tersebut terus memproduksi dan merilis Smartphone terbarunya. Sebagai Vendor ternama, Xiaomi banyak yang membekali Smartphonenya dengan layar 5 inci. Layar 5 inci tersebut tidak bisa terlepas begitu saja dari vendor ini, selain pas di dalam genggaman tangan, layar 5 inci juga dijadikan sebagai seri dasar untuk pembuatan Smartphone satu ini. Jika Anda sedang mencari Smartphone Xiaomi dengan layar 5 inci, simak beberapa daftar Xiaomi layar 5 inci terbaik berikut ini:

Xiaomi Mi6

Xiaomi Mi6
Xiaomi Mi6
Xiaomi layar 5 inci terbaik yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi adalah Mi6. Mi6 ini merupakan upgrade dari Xiaomi Mi5. Yang membuat Smartphone ini terlihat mewah dan elegan adalah tampilannya flagship dan menjadi salah satu yang diunggulkan. Selain dilengkapi dengan layar 5 inci, MI6 dibekali dengan kamera utama yang mumpuni yaitu 12 MP. Jika kebanyakan Smartphone kelas menengah ke bawah menggunakan Snapdragon 625, maka Xiaomi Mi6 ini sudah menggunakan chipset terbaru yaitu Snapdragon 835 sehingga memiliki performa yang cepat dan canggih. Mi6 diproduksi untuk membidik kelas menengah ke atas, yang mana untuk satu unitnya di banderol dengan harga mulai dari 5 juta rupiah.

Mi 5C

Xiaomi Mi 5C
Xiaomi Mi 5C
Smartphone ini diluncurkan sebelum Mi6 dengan jarak beberapa bulan saja. Mi 5C dibekali dengan layar 5 inci, dilengkapi dengan kamera yang mumpuni yaitu 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. MI 5C menjadi salah satu Smartphone Xiaomi layar 5 inci terbaik yang patut dipertimbangkan dikarenakan memiliki chipset dengan performa yang mumpuni. Chipset yang digunakan adalah Xiaomi Surge S1 dengan CPU Octa-core dengan kecepatan processor 2.2 GHz. RAM yang dimiliki pun cukup besar yaitu 3 GB dengan memori internal sebesar 64 GB. Xiaomi MI 5C di banderol dengan harga mulai dari 2,5 juta saja.

Xiaomi Mi5

Xiaomi Mi5
Xiaomi Mi5
Salah satu Smartphone Xiaomi layar 5 inci terbaik adalah Mi5. Spesifikasi yang dimiliki oleh Mi5 ini dibawah dari Mi6, namun Smartphone ini juga membidik kelas menengah atas. Layar yang dimiliki oleh Smartphone ini adalah 5,15 inci dengan flagship. Dapur pacunya pun sangat mengagumkan dikarenakan sudah menggunakan chipset Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB dan memori internal 128. Dengan RAM dan memori internal yang besar maka akan memiliki space yang cukup lega untuk menyimpan berbagai macam aplikasi.  Mi5 dibekali dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan sebesar 4 MP dengan harga per satu unitnya mulai dari 3,2 juta rupiah.

Redmi 4X

Redmi 4X
Redmi 4X
Redmi 4X ini memiliki dapur pacu yang lumayan gahar terutama untuk main game. Meski diproduksi untuk kelas menengah ke bawah, performa dari Redmi 4X ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Redmi 4X ini menggunakan chipset Snapdragon 430 dengan CPU Octa-core 1.4 GHz dan terdapat berbagai macam pilihan memori yang bisa dipilih mulai dari RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB atau RAM 3 GB dengan memori 32 GB. Yang membuat Smartphone ini diunggulkan selain dapur pacunya gahar juga memilki kapasitas baterai yang besar yaitu 4100 mAh. Untuk bisa mendapatkan Smartphone ini Anda harus mengeluarkan budget mulai dari 2,7 juta rupiah.

Mi 5S

Smartphone layar 5 inci terbaik vendor Xiaomi yang terakhir adalah Xiaomi Mi 5S yang memiliki desain dan spesifikasi premium. Mi 5S dibekali layar 5,15 inci dengan resolusi cukup tinggi yaitu 1080 x 1920 pixel dan kerapatan layarnya 428 ppi. Yang membuatnya dinobatkan sebagai Smartphone layar 5 inci terbaik dikarenakan dilengkapi fitur 3D touch yang keren, selain itu dibekali chipset Snapdragon 821 membuat performanya cepat dan canggih.  Tidak hanya itu saja RAM yang dimiliki oleh Mi 5S ini cukup besar yaitu 4 GB dengan memori internal 64 GB.
Xiaomi Mi 5S
Xiaomi Mi 5S
Beberapa daftar Smartphone Xiaomi layar 5 inci terbaik yang telah dijelaskan di atas bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari Smartphone terbaik dengan performa mumpuni

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "5 Smartphone Xiaomi Layar 5 Inci Terbaik"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...