3 Langkah Mudah Mengakses Komputer Lain dari Komputer Anda Dari Jarak Jauh

3 Langkah Mudah Mengakses Komputer Lain dari Komputer Anda Dari Jarak Jauh
Cara Mudah Mengakses Komputer Lain dari Komputer Anda

Pernahkah anda bertanya-tanya bagaimana cara mengakses komputer teman dari komputer Anda dari jarak jauh?, kami telah menyusun tiga trik mudah untuk mengakses komputer apa pun. Anda dapat menggunakan semua program komputer, file, dan sumber daya jaringan komputer lain hanya dengan duduk di depan komputer Anda.

Berikut adalah tips untuk Akses Komputer dari jarak jauh. Remote Computer Entrance adalah program di lingkungan komputer yang Anda dapat mengontrol komputer secara efisien dari jarak jauh melalui internet.

Metode ini pada dasarnya dibuat untuk manajer kantor untuk melacak karyawan mereka dan untuk mencari tahu apa sebenarnya yang mereka persiapkan di komputer mereka. Dengan ini, kita dapat dengan mudah mengontrol mereka dari semua di komputer yang lain.

Kita dapat memperoleh semua file bahkan kita dapat menyalin file dari satu komputer ke komputer lain dari jarak jauh sehingga kita dapat menutup dan dapat memiliki akses admin ke komputer itu. Dengan koneksi internet yang bagus, rasanya seperti sedang mengerjakan komputer lain.

Kita juga dapat mengobrol dengan pengguna PC lain Dengan Akses Komputer Jarak Jauh. Dalam postingan ini, kami akan memberi tahu Anda metode terbaik untuk Cara Mengakses Komputer Lain dari Jarak Jauh.

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan sendiri dengan mengikuti langkah - langkah di bawah ini.

#1 Akses Komputer Jarak jauh Menggunakan Google Chrome


Langkah 1. Pertama, unduh ekstensi Chrome Remote Access di Google Chrome Anda.

Langkah 2. Sekarang aplikasi ini akan ditambahkan ke Chrome Anda, dan Anda dapat melihatnya di sudut kanan atas. Klik dan klik lanjutkan (Continue)

Sekarang ia akan meminta untuk mengizinkan akses ke data (allow access to data), melanjutkan dengan mengizinkan akses ke sana.

Langkah 3. Sekarang akan meminta Anda untuk terhubung ke komputer lain (connect to another computer) atau berbagi komputer Anda (share your computer). Sekarang jika Anda mengklik berbagi komputer ini maka akan menghasilkan kode.

Langkah 4. Kirim kode ke mitra yang Anda inginkan untuk mengakses komputer Anda. Perhatikan bahwa komputer lain harus menginstal aplikasi yang sama di komputernya. Sekarang mitra Anda akan memasukkan kode-nya, dan desktop Anda akan mendapatkan bagian kepadanya sama persis seperti yang Anda lihat pada komputer milik Anda.

Langkah 5. Dengan ini, siapa pun yang memiliki kode akses dapat mengakses komputer Anda dari jarak jauh (access your computer remotely), dan bahkan Anda dapat mengakses komputer orang lain dengan memiliki kode aksesnya.

Untuk lebih lengkapnya bisa anda download pada link di bawah ini

Download Panduan Akses Komputer Jarak jauh Menggunakan Google Chrome

#2 Akses Komputer Jarak jauh Menggunakan Tim Viewer

Team Viewer adalah perangkat lunak yang sangat populer untuk mengakses komputer apa pun dari jarak jauh.

Fitur Of Team Viewer
- Akses Komputer Jarak Jauh
- Obrolan Teks dengan mitra
- Panggilan video
- Transfer File Jarak Jauh
- Screenshot Menangkap
- Kunci layar komputer

Langkah-langkah Untuk Akses Komputer Jarak Jauh Menggunakan Team Viewer.

Langkah 1. Unduh dan instal perangkat lunak Team Viewer di komputer Anda. Ingat Komputer Anda harus terhubung ke internet.

Langkah 2. Sekarang akan menampilkan User Id dan Password. Jika Anda ingin pasangan Anda mengakses komputer Anda, kirimkan dia id dan kata sandi pengguna Anda.

Langkah 3. Jika Anda ingin mengakses komputer seseorang, maka dapatkan Nama Pengguna dan kata sandi Penampil Tim dari komputer itu. Sekarang klik pada Connect To partner dan ketikkan ID Pengguna dari mitra dan kemudian akan meminta kata sandi. Isi kata sandi dan tekan enter.

Langkah 4. Sekarang akan mulai menghubungkan komputer Anda ke komputer lain, dan akhirnya, Anda dapat mengakses komputer dari jarak jauh. Dengan metode ini, Anda pasti memiliki akses jarak jauh ke komputer lain.

Untuk lebih lengkapnya bisa anda download pada link di bawah ini

Download Panduan Akses Komputer Jarak jauh Menggunakan Tim Viewer

#3 Akses Komputer Jarak jauh Menggunakan Remote Dekstop Connection

Dengan Remote Desktop Connection, Anda dapat terhubung ke komputer yang menjalankan Windows dari komputer lain menjalankan Windows yang terhubung ke jaringan yang sama atau Internet. Misalnya, Anda dapat menggunakan semua program komputer, file, dan sumber daya jaringan kerja Anda dari komputer di rumah, dan itu seperti Anda duduk di depan komputer Anda di tempat kerja.

Berikut ini Cara Menggunakan Remote Desktop Connection

Langkah 1. Anda perlu menelusuri My Computer >> Properties >> Advance system settings.

Langkah 2. Sekarang pilih tab bernama "Remote" dan kemudian pastikan untuk mengaktifkan opsi "Allow connections only for computer running Remote Desktop with Network Level Authentication."

Langkah 3. Sekarang setiap kali Anda atau anggota keluarga Anda ingin bekerja pada komputer Anda dari lokasi yang berbeda, Anda perlu membuka Remote Desktop dan harus memasukkan Nama atau Alamat IP komputer Anda.

Itulah sekarang Anda dapat dengan mudah mengakses komputer dari mana saja, Anda hanya perlu mengaktifkan fungsi inbuilt dari jendela bernama Remote Desktop Connection.

Untuk lebih lengkapnya bisa anda download pada link di bawah ini

Download Panduan Akses Komputer Jarak jauh Menggunakan Remote Dekstop Connection

#4 Akses Komputer Jarak jauh Menggunakan Ammyy Admin

Ammyy Admin adalah alat terbaik lain yang dapat Anda gunakan untuk mengakses komputer dari komputer Anda dari jarak jauh. Tebak apa? alat ini gratis dan hanya perlu 144KB untuk diinstal pada komputer Windows Anda. Jadi, mari kita tahu cara menggunakan Ammyy Admin untuk mengakses komputer dari komputer Anda dari jarak jauh.

Langkah 1. Pertama-tama, unduh dan instal Ammyy Admin di komputer Windows atau laptop Anda, lalu instal secara normal.

Langkah 2. Alat ini berfungsi seperti TeamViewer. Jadi, kedua komputer perlu menginstal Ammyy. Jika Anda ingin mengakses komputer teman Anda. Anda perlu menanyakan Nomor ID Admin Ammyy-nya.

Langkah 3. Sekarang Anda perlu memasukkan Nomor ID pada alat Anda dengan membuka tab ‘Operator’ dan kemudian klik ‘Connect’

Langkah 4. Pada langkah berikutnya, di komputer teman Anda, Anda perlu mengeklik “Accept

Itu saja, sekarang teman Anda akan disajikan dengan layar bersama dengan opsi yang dia ingin berikan kepada operator. Jadi, ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan Ammyy Admin untuk mengakses komputer lain dari komputer Anda dari jarak jauh.

Untuk lebih lengkapnya bisa anda download pada link di bawah ini

Download Panduan Akses Komputer Jarak jauh Menggunakan Ammyy Admin

Demikianlah artikel tentang :

3 Langkah Mudah Mengakses Komputer Lain dari Komputer Anda Dari Jarak Jauh

Selamat Mencoba, Salam Sukses...!!! Komputer Tips Trik

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "3 Langkah Mudah Mengakses Komputer Lain dari Komputer Anda Dari Jarak Jauh"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...